4 Non Blondes - Bigger, Better, Faster, More !!!

Posted by Elkid's Mountain On Sabtu, 21 Agustus 2010


4 Non Blondes adalah sebuah band dari San Francisco (AS), dibentuk tahun 1989 oleh Christa Hillhouse (bass), Linda Perry (vokal, gitar), Wanda Day (drum) dan Shaunna Hall (gitar).

Pada sangat awal band memainkan lagu penutup dan memperkenalkan barang itu sendiri di klub SF lokal, bermain untuk bersenang-senang atau hanya untuk beberapa gelas bir. Tak lama kemudian, band ini juga diakui menjadi berkat gaya yang unik, drive dan vokal.

sukses Lokal berubah menjadi kontrak rekaman dengan Interscope Records dengan bantuan manajer Katrina Sirdofsky dan batu attourney Brian Rohan pada bulan Juli 1991. Hari Wanda digantikan oleh Dawn Richardson sebelum pencatatan "Bigger, Better, Faster, More",! Dan di suatu tempat di tengah-tengah perekaman, Shaunna Hall meninggalkan grup. Sesi pemain Louis Metoyer selesai rekaman, dan Roger Rocha ditambahkan setelah perekaman selesai pada tahun 1992. Album debut, "Bigger, Better, Faster, Lagi!", Adalah sukses besar di seluruh dunia jutaan catatan penjualan, memuncak pada nomor 11 di Billboard Top 200 (kutipan dari www.shaunnahall.com).

Sebuah hit internasional "What's Up" dibawa ke ketenaran band dan cinta orang melalui dunia. 4 Non Blondes tur di seluruh dunia dengan menunjukkan, melakukan hidup di MTV, Billboard, Top Of The Pops, juga membuka menunjukkan untuk legenda musik seperti Aerosmith, Pangeran, Neil Young, Pearl Jam, Bob Dylan. Di tengah-tengah rekaman album kedua pada tahun 1994, Linda Perry memutuskan untuk meninggalkan band karena perbedaan visi musiknya dibandingkan dengan anggota band lainnya.

download albumnya di sini