Gugun Blues Shelter - (2009) Set My Soul On fire

Posted by Elkid's Mountain On Minggu, 01 Agustus 2010


Sebelumnya disebut Bluesbug, Gugun Blues Shelter adalah kekuatan trio blues Indonesia yang menghirup udara segar di dunia blues yang tampak sekarat Asia hari ini. Dipengaruhi oleh orang-orang seperti Jimi Hendrix, Stevie Ray Vaughn, Bettie Davies, dan Led Zeppelin antara lain, band ini terpaksa banyak penggemar musik memperhatikan yang kuat, tanpa cela genre-persimpangan campuran blues yang menggabungkan pengaruh dari rock, funk, dan jiwa.

Dipimpin oleh gitaris / vokalis Gugun, Gugun & Blues Shelter telah merilis dua album di bawah moniker Bluesbug "Dapatkan Bug The" (2004) dan "Turn itu On" (2007) yang telah mendapatkan pujian dari kritikus musik dan penggemar sama. "Turn It On" terpilih sebagai salah satu album terbaik Indonesia pada tahun 2007 oleh Majalah Rolling Stone Indonesia dan Gugun tercatat sebagai salah satu pemain gitar paling menjanjikan lokal oleh Maga zine-sama. Pada tahun yang sama, Majalah Trax di Indonesia juga memberikan suara Gugun sebagai pemain gitar terbaik di Asia Tenggara. Gugun Blues Shelter tidak hanya menarik perhatian dari pecinta musik lokal saja. Band ini juga menerima perhatian dari para penggemar Eropa, terima kasih untuk tahun bermain untuk ekspatriat penggemar selama hari-hari yang pub-main. Akibatnya, Gugun Blues Shelter diikuti di Belfast Sungai Big Blues dan Jazz Festival 2008 dan bermain beberapa tanggal dalam empat minggu tur di Inggris di kota-kota seperti Burnley, Scarborough, dan Crewe.

Karena resepsi baik, tur ini diperpanjang ke kota-kota lain seperti Leeds, Oxford, York, Rotherham, dan memuncak dalam festival lain, "Colne Great British R n 'B Festival" di pinggiran Manchester. Di Asia, baru-baru ini Gugun Blues Shelter dimainkan beberapa tanggal di Malaysia pada tahun 2008, berpartisipasi dalam Singapore Art Festival pada tahun yang sama, serta di festival besar Indonesia seperti Java Jazz Festival dan JakJazz Festival. Baru-baru ini, Gugun & Blues Shelter memulai lagi invasi Eropa oleh berpartisipasi dalam Skegness Rock dan Blues Festival dan lain selesai merekam album baru, berjudul "Set My Soul On Fire".
Dengerin n Download lagunya di sini

01.-Follow-The-Step
02.-Funk-1
03.-Give-Your-Love
04.-Kandas
05.-On-The-Road
06.-Putus-Cinta
07.-Rusty-Man
08.-Satu-Untuk-Berbagi
09.-She-don-t-need-romancing
10.-Soul-on-Fire
11.-When-i-See-You-Again
12.-Whisky-Women